God of War Ragnarok siap menyambut penggemarnya pada  November 2022. Perkembangan game ini menjadi perhatian publik, terutama sejak Sony memutuskan untuk mengizinkan God of War versi PC/desktop dimainkan via Steam. Dalam waktu singkat, game  ini seolah menjadi raja dengan pemain merangkap paling banyak di Steam. Entah bagaimana, God of War versi PC  terjual lebih dari 2 juta kopi dalam waktu kurang dari sebulan!

Untuk waktu tepatnya di bulan November, Sony dan Santa Monica Studio masih bungkam. Mereka belum secara resmi mengumumkan tanggal pastinya. Setelah  sempat tertunda karena pandemi, berita bias tentang game ini terus berkembang. Dewa Perang Ragnarok yang Paling Diharapkan

Kabar miring yang berkembang mengenai God of War seri Ragnarok tampaknya tertunda hingga 2023. Namun, kabar tersebut ternyata sama sekali tidak benar, dengan Jason Schreier sebagai jurnalis game di Bloomberg melakukan penyelidikan menyeluruh. Setelah menyelesaikan investigasi, game God of War yang baru tidak akan ditunda lagi. Selain itu, mungkin masih ada kabar penundaan  mendadak pada November 2022. Para penggemar pasti akan menunggu kabar terbaru tentang God of War: Ragnarok yang akan segera dirilis di berbagai platform game. Berbicara tentang game God of War, kita sering membayangkan senjata  Kratos untuk menghancurkan musuh. Dari Battle Axe, Nemesis Whip, Nemean Cestus, Blade of Olympus, Blade of Artemis, Blade of Chaos. Selain aspek senjata, plot God of War juga sangat menarik. Dengan diluncurkannya God of War: Ragnarok, para penggemar bisa melanjutkan petualangan aksi Kratos bersama Atreus yang pastinya seru dan menegangkan. Ada banyak spekulasi plot mengenai game ini, seperti tentang God of War Ragnarok, akhir dari kisah Mitologi Norse, jadi bagaimana menurut Anda sebagai penggemar God of War?