Activision Blizzard memberi konfirmasi bahwa Call of Duty Modern Warfare II akan rilis tahun ini, tepatnya pada tanggal 28 Oktober 2022. Jika sebelum perilisan game slot online gacor muncul bocoran atau teaser dari sekuel, berbeda halnya dengan Modern Warfare 2 tidak ada bocoran apa-apa. Namun bagi para penggemar, hal tersebut tidak menyurutkan animo untuk memberi pendapatnya.

Seperti halnya pendapat yang mengatakan bahwa sekuel game ini akan menyajikan tempur yang sangat menegangkan. Yaitu antara pasukan elit Task Force 141 dan kelompok kartel. Ya, meski sedikit mengalami perubahan dari alur versi original (2009), namun tetap saja anggapan di atas hanya penilaian dari melihat poster Modern Warfare 2.

Sekuel ini merupakan versi lanjutan dari Modern Warfare, menjadi game dengan genre aksi first person shooter. Jadi anggapan tentang alur cerita yang berbeda masih fifty-fifty. Mengingat tidak ada bocoran tentangnya. Namun kabar baiknya, Anda masih bisa melihat trailer resmi di kanal YouTube Call of Duty.

Alur Cerita Call of Duty Modern Warfare II

Dalam Call of Duty Modern Warfare 2019 lebih banyak menyakikan petualangan dari tokoh Captain Price. Kemudian pada akhirnya, Captain Price merekrut Gaz, Soap Mactavish, dan prajurit Simon Riley dengan tujuan membentuk pasukan khusus. Di bagian akhir, juga muncul musuh Khaled Al-Asad.

Dari alur sebelumnya di atas, asumsi yang paling kuat untuk Modern Warfare II 2022 akan melanjutkan alur cerita versi original. Pendapat lain tetap berfokus bahwa pertempuran selanjutnya melawan kelompok pasukan kartel.

Bisa saja pertempuran melawan kartel hanya menjadi cerita sampingan, sedangkan cerita utama tetap melanjutkan sesuai dengan versi original. Pada akhirnya kita akan tahu jalan alur cerita setelah game tersebut benar-benar rilis secara resmi.

Activision Blizzard menaruh harapan besar untuk Call of Duty Modern Warfare II yang akan rilis ini di pasaran. Setelah awal 2022 perusahaan mereka mengalami beberapa masalah dalam bisnis perusahaan yang berada di bawah Call of Duty.